Home · Menu 1 · Menu 2 · Menu 3 ·

MAKANAN PEMBANGKIT GAIRAH MITOS VS FAKTA

Makanan Pembangkit Gairah  Mitos VS Fakta

Banyak mitos yang beredar seputar urusan makanan afrodisiak. Menurut Ahmad, kebanyakan bahan makanan yang diklaim masyarakat bisa meningkatkan hasrat seksual, ternyata hanya mempengaruhi tubuh secara psikis.
Artinya, bahan makanan tersebut secara visual tampak erotis. Bentuknya dianggap mampu meningkatkan meransang imajinasi seksual saat dilihat atau disantap. Beberapa bahan lain yang juga dipercaya punya khasiat yang sama, ternyata tidak meningkatkan libido secara langsung , seperti  keempat bahan makanan yang ada di artikel  sebelumnya  4makanan             Pembangkit gairah.
DAGING KAMBING
Mitos : daging kambing, terutama bagian torpedo, mampu meningkatkan gairah seksual.
Fakta :  Sampai sekarang belum ditemukan zat yang mampu mendongkrak gairah seksual pada daging kambing. Kemampuan daging kambing untuk meningkatkan libido hanyalah sugesti.
TELUR AYAM MENTAH
Mitos :  Telur ayam mentah bisa membangkitkan gairah.
Fakta : kandungan vitamin B5 dan B6 (asam pantotenat) dalam telur membantu menyeimbangkan hormon yang penting untuk kesehatan organ vital, baik untuk pria maupun wanita. Tapi tidak untuk meningkatkan libido.
 JAHE
Mitos : Mengkonsumsi minuman jahe sebelum bercinta bisa membangkitkan gairah.
Fakta : Jahe bisa memperlancar sirkulasi darah keseluruh organ tubuh. Namun, keinginan bercinta tak serta merta hadir setelah meminum jahe. Karena sejauh ini belum ditemukan zat yang mampu merangsang libido didalam jahe.
Stroberi
Mitos : Sering menyantap stroberi membuat libido lebih mudah terangsang.
Fakta : Tidak ditemukan zat yang mampu meningkatkan libido. Bentuknya pun ‘sopan’. Hanya, warna merahnya dianggap sebagai lambing cinta. Tetapi, kalium dan vitamin C didalamnya bisa meningkatkan kesuburan.
PISANG
Mitos : Pisang termasuk afrodisiak.
Fakta : Bentuknya yang menyerupai alat kelamin pria, terlihat erotis dan memancing imajinasi ‘liar’ wanita. Bila menyajikannya dalam bentuk makanan matang, seperti banana cake, tentu akan melunturkan sensasi ‘seksi’nya.
MADU
Mitos : Campuran madu didalam minuman bisa membantu merangsang libido pria.
Fakta : Mineral  Boron didalamnya bermanfaat meningkatkan kadar darah dalam testosterone dan membantu mencegah impotensi. Tingginya karbohidrat pada madulah yang dianggap bisa menjadi sumber energy untuk aktivitas seksual.
Terong
Mitos : Terung dianggap meningkatkan libido.
Fakta : Belum ditemukan zat gizi dalam terung yang membantu meningkatkan libido. Bentuk yang terlihat erotislah, yang dipercaya akan membangkitkan imajinasi seksual. 


0 Response to " MAKANAN PEMBANGKIT GAIRAH MITOS VS FAKTA "

Post a Comment